kumpulblogger

Sabtu, 02 Oktober 2010

Dewa 19 akan Bubar

Gonjang-ganjing runtuhnya kebesaran Dewa 19 mulai merebak sejak sang vokalis, Once, dikabarkan hengkang dari band yang dimotori Ahmad Dhani tersebut. Kabar lain juga menyebutkan bahwa Dhani akan membubarkan Dewa 19 dan membentuk band baru bernama Mahadewa. Benarkah?
Ketika dikonfirmasi hal tersebut kepada pemimpin Republik Cinta Management tersebut kala ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (29/9) kemarin, ia langsung membantahnya.
"Nggak. Tapi kalau Mahadewa memang itu benar ada. Dewa 19 tetap ada, Mahadewajuga tetap ada," ujarnya, "Dewa 19 sudah merasakan apa yang band lain belum rasakan. Jadi saya rasa mungkin sudah saatnya memulai membina band baru lagi."
Dikatakan Dhani, Mahadewa sebenarnya belum berbentuk sebuah band. Itu masih sebatas proyek sampingannya selain beberapa band RCM. "Belum tahu akan jadi band atau tidak," kata Dhani.
Namun, ia juga tidak memungkiri jika saat ini para personel Dewa 19 memang sedang menikmati kesendirian masing-masing. Semuanya sibuk dan akhirnya band yang dibentuk tahun 1986 itu agak sedikit terbengkalai. "Albumnya jadi mundur. Harusnya itu tahun 2008," terang Dhani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

floating kumpulblogger

Untuk C L O S E, silahkan klik link di bawah
Mas Luhur